Sabtu, 08 April 2017

Wisata Alam Kota Temanggung


masih binggung akhir pekan mau liburan kemana?????

Kota Temanggung jawabnnya. Sangat mudah sekali mengunjungi kota ini. Temanggung atau yang sering disebut Temanggung Bersenyum berada di Pulau Jawa lebih tepatnya Propinsi Jawa Tengah. Penghasilan yang ada di Temanggung beragam, karena Kota ini termasuk daerah yang subur. Mulai dari penghasilan tembakau, kopi, cengkeh, padi, jagung, sayur-sayuran dan masih banyak lagi. Selain itu bukan hanya kaya dalam hasil bumi namun juga kaya dengan beragam wisata antara lain air terjun, gunung, bukit, dan candi. Namun karena loksi Kota Temanggung yang berada di tengah sehingga Kota Temanggung tidak mempunyai wisata pantai. Kota Temanggung berada ditengah-tengah Kota Magelang, Kota Semarang, Kota Kendal, dan Kota Wonosobo. 

Selain banyak tempat wisata, udara kota ini masih sangat segar. Bangunannya juga masih sederhana, belum banyak pusat perbelnjaan seperti Mall di kota-kota lainnya. Tempat wisata di kota ini juga masih sangat alami untuk di nikmait. Wisata di kota ini sangat cocok untuk mengobati rasa capek karena pekerjaan yang menumpuk dengan pemandangan dan udara yang segar membuat wisatawan ketagiahan untuk datang ke kota ini untuk meniknati udara dan keindahan wisata. 
Wisata di Temanggung antara lain: Curug Lawe Gemawang, Curug Onje, Curug Surodipo, Posong dan masih banyak lagi yang belum saya sebutkan. Nah ini aku punya beberapa gambar dari beberapa tempat wisata........




Gimana nih tempatnya keren kan, nah temapt ini sangat cocok buat kalian semua yang suka berpetualang selain tempatnya yang indah banget di sini juga masih jarang pengunjungnya. Airnya juga sangat jernih pokoknya masih alam banget. So.... ayo kemari dan nikmati kesegarannya.
Bagi yang berminat dan mau tanya-tanya tempat wisata bisa langsung komentar ya!!! 


                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar